PenaPolitik

Anggota DPR RI Jazuli Minta Helldy-Sanuji Penuhi Janji Kampanye

PenaKu.ID – Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaeni berharap kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta agar dapat memenuhi janji kampanye kepada warga Kota Cilegon.

Jazuli juga berharap agar keterlibatan masyarakat diikutsertakan dalam pembangunan 5 tahun ke depan.

”Pasangan pak Helldy -Sanuji harus kompak dalam menjalankan tugas sebagai penyambung aspirasi rakyat. Selain itu, para kader PKS Kota Cilegon harus bisa memberikan dukungan penuh, salah satunya mengingatkan agar segera merealisasikan janji saat kampanye kemarin,” kata Jazuli dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Keadilan Sosial (PKS) Kota Cilegon di Forbis Hotel, Minggu (2/5/2021).

Menanggapi hal itu, Helldy menegaskan bersama Sanuji akan berusaha sekuat tenaga mewujudkan janji-janji kampanye.

Baca juga:

“Insha Allah kami berdua akan memenuhi janji politik kami saat kampanye lalu. Namun kami juga butuh dukungan dari segenap masyarakat dalam membangun Kota Cilegon hingga satu per satu janji terwujud. Salah satunya yaitu honor RT dan guru ngaji yang sudah kami naikan,” ucap Helldy.

Sejalan dengan Helldy, Sanuji pun menyampaikan bahwa janji-janji politik itu bisa dijalankan. PKS harus punya komitmen keumatan, kerakyatan, kemaslahatan itu yang supaya di implementasikan.

“Membangun Cilegon harus dengan kebersamaan termasuk dengan eksekutif dan legislatif. Kita komitmen dengan pak wali mendengar saran masukan dari legislatif dengan membangun komunikasi dan sinergitas lebih baik dengan legislatif,” tandas Sanuji.

(ASR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button