PenaRagam
Trending

Komcil Dukung Sidak Walkot Cilegon

PenaKu.ID – Aksi sidak (opersi mendadak) yang dilakukan oleh wali kota dan wakil walikota, Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta dalam 2 pekan selepas pelantikannya menimbulkan beragam komentar dari warga Kota Cilegon.

Ada yang mengkritik dan tidak sedikit juga orang yang mendukung aksi ini.

Salah satu komunitas yang mendukung aksi Helldy Sanuji itu datang dari ketua Komunitas Komando Millenial Cilegon (KOMCIL), Derli Ilmawan.

Baca Juga:

Derli mengatakan, apa yang dilakukan oleh walikota dan wakilnya itu untuk kepentingan rakyat banyak agar pelayanan pemeritahan bisa lebih baik lagi dan tidak perlu ditakut kalau memang tidak berbuat salah.

“Saya melihatnya sederhana saja, apa yang dilakukan walikota dan wakilnya itu untuk kepentingan rakyat banyak, agar pelayanan pemerintahan Kota Cilegon bisa lebih baik, apa yang harus ditakutkan kalau kitanya tidak salah,” ungkapnya kepada awak media, Jumat (19/3).

Setelah beredar berita kritikan yang dilakukan oleh sejumlah ASN dan Pejabat Daerah di beberapa media menimbulkan beragam komentar, namun mayoritas warga kota Cilegon mendukung.

“Apa yang sudah dilakukan oleh walikota dan wakil walikota baru tersebut dalam program kerja 100 hari pertamanya sudah sangat bagus,” tandasnya.

Reporter: ASR
Penulis: Ashar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button