PenaRagam
Trending

Dermawan Liat Ibu Ini, Dia Mengharapkan Uluran Tangan

PenaKu.ID – Seorang perempuan paruh baya bernama Miswati mengharapkan bantuan dari para dermawan dan hamba Alloh agar dapat mengangkat kesulitan hidupnya kini.

Miswati memang seperti perempuan normal dan sehat secara kasat mata. Namun, rupanya di balik itu ia memiliki keterbatasan fisik dengan memiliki kaki berbeda dengan orang biasa. Ia mengalami lumpuh dan kakinya mengecil dari usianya saat anak-anak.

Ia bercerita kala peristiwa itu terjadi di masa lalu, di mana saat itu dirinya terjatuh dan dilarikan kedua orang tuanya ke rumah sakit. Namun sayang kondisi tak membaik hingga saat ini luka itu masih membekas dalam hidupnya.

Ia kesehariannya menghabiskan waktu dengan kursi roda dan seakan mengundang belas kasihan khalayak. Ditemani kedua putrinya ia mengelilingi pemukiman ke pemukiman berharap mendapatkan rejeki dari yang iba. ,

“Kalau ada orang melihat saya, ada yang memberi itu saya terima, tapi saya tidak meminta,” kata Miswati kepada Bungasbanten.id jejaring PenaKu.ID – grup Siberindo.co, Selasa (01/6/21) saat ditemui di Perumahan Puri Lagoon Indah Kelurahan Kalitimbang Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Provinsi Banten.

Kepedihan bertambah tatkala sang suami meniggalkannya dan kedua anaknya. Dikatakannya, sudah 5 bulan berselang suami telah pergi dengan orang ketiga.

Ia mengakui tidak ingin melakukan pekerjaan seperti ini. Namun, alasan kedua anaknya yang mendorong ia untuk melakukan pekerjaan seperti sekarang.

Ia berharap semoga ada seseorang yang mau membantu untuk mewujudkan harapannya berusaha dan berdagang untuk memenuhi kebutuhan hidup.

“Saya punya keinginan bisa buka warung sembako, sehingga saya tidak lagi setiap harinya menelusuri jalan,” ujar dia.

Seperti diketahui, Miswati beralamat di Link Seneja Tegal Rt 002/002 Kelurahan Link Senja, Desa Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Provinsi Banten.

***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button