PenaRagam

Pemkot Serang Serahkan Paket Sembako Gratis

PenaKu.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menyerahkan paket sembako gratis kepada kader pkk, posyandu dan pensiunan dilingkungan Kecamatan Taktakan, Rabu (21/4).

Paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Serang H. Subadri Ushuludin.

Camat Taktakan Ahmad Saefullah mengucapkan bersyukur dan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Serang dengan adanya bantuan di masa pandemi COVID-19, berupa paket sembako untuk masyarakat taktakan.

Pendataan mengenai pembagian sembako sudah dilakukan jauh-jauh hari oleh instansi Disperdaginkop Kota Serang melalui Kecamatan Taktakan. Dan sebelumnya sudah menyampaikan kepada masyarakat akan ada pembagian paket sembako oleh kader-kader kelurahan.

Baca Juga:

“Hanya terdata 650 warga tidak bisa lebih, karena terbatas atas isi anggarannya,” ucap Ahmad.

Ahmad Saefullah menginginkan, pada prinsipnya ia mendukung agar tidak saat bulan Ramadan untuk melakukan hal seperti ini, masih ada bulan lain yang bisa dilakukan untuk pembagian sembako pada hari ini.

“Berharap, Pemkot Serang mendengar keinginannya agar setiap pembagian sembako tidak harus bulan Ramadan, karena masyarakat membutuhkan bukan hanya setahun sekali, mungkin bisa terhitung dalam setahunnya berapa kalinya,” kata ahmad saefullah.

(ASR)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button