PenaRagam
Trending

Unik Gaes, Bersodakoh dengan Cara Ini

PenaKu.ID – Wakil Wali Kota Serang H. Subadri Ushuludin mengapresiasi dan mengajak seluruh masyarakat agar bersodakoh/beramal kepada yang membutuhkan.

Bersedekah/beramal itu tidak harus menunggu banyak harta, kata Subadri. Maka dengan semampunya dan inisiatifnya masyarakat agar sisihkan sedikit untuk masyarakat yang membutuhkan begitupun untuk yang mengambilnya tidak dibatasi.

“Maka dengan ada program inisiatif AGAMISZ dari Kecamatan Serang tidak selamanya terpampang di sisi jalan, hanya digelar pada bulan Ramadan begitupun kalau ada kelanjutan untuk ke depannya, Pemkot Serang akan mengemas program ini supaya terlihat sempurna dan memiliki gaya tarik masyarakat sendirinya,” kata subadri.

Baca Juga:

Dengan ide atau inisiatifnya Muspika Kecamatan Serang, telah digelarnya program AGAMISZ ini untuk bersodakoh/beramal kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan cara menggantungkan makanan takjil ataupun sayuran yang layak untuk dibagikan kepada yang membutuhkan.

Program AGAMISZ yang terpampang di sisi jalan itu pun tidak tertutup untuk umum, maka itu program swadaya dari ide Muspika untuk memberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

lanjutnya, Bagi masyarakat yang berkeinginan, maka dalam program itu sendiri tidak tertutup untuk siapa pun, walaupun ada yang inginkan bersodakoh atau pun beramal tinggal cantolkan ke paku yang sudah tersedia di kayu,” tutup Subadri.

(ASR)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button