PenaRagam

Karena Pandemi, Bazar Murah Diganti Jadi Sembako Gratis

PenaKu.ID – Rasa apresiasi yang setinggi tingginya, bahwa telah diselenggarakannya pemberian paket sembako ini pada setiap tahunnya di bulan Ramadan yang seperti biasanya dikemas oleh bazar murah, akan tetapi sedang maraknya kondisi pandemi covid-19 ini, maka pasar bazar murah belum bisa diselenggarakan lagi. Demikian Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin.

Ia menuturkan, sudah 2 tahun ini karena situasi pandemi COVID-19, maka untuk diselenggarakannya pasar murah belum bisa diagendakan kembali. Pada kegiatan ini dari bazar murah maka dialihkan kepada paket sembako gratis yang diperuntukkan untuk masyarakat Kota Serang khususnya Kecamatan Serang.

Sesuai kemampuan Pemkot Serang, saat ini hanya mampu memberikan sebanyak 650 sembako, yang sebelumnya bisa mencapai 4000 perkecamatan.

Lanjutnya, Pemerintah Kota Serang yang memiliki tujuan untuk meringankan beban pada warga Kecamatan Serang di saat pandemi seperti ini.

“Semoga atas pemberian paket sembako ini, bisa bermanfaat bagi keluarga kader pkk, kader posyandu serta pensiunan,” singkat Subadri.

(ASR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button