PenaRagam
Trending

Satpol PP Kota Serang Tutup Mc Donald’s

PenaKu.ID – Tim Satpol PP Kota Serang  akhirnya menyidak  tindakan tegas dengan menutup Mc Donald’s di Jalan Raya Serang Ciceri, Kota Serang, Banten, Rabu (9/6/2021).

Penutupan dilakukan lantaran terjadinya kerumunan orang yang mengantri pesanan terutama dari para ojek online.

Kepala Satpol PP Kota Serang, Kusna Ramdani, S.Sos., M.Si mengatakan, petugas mendapat laporan dari warga bahwa Restoran Mc Donald’s terjadi kerumunan.

Setelah dicek, ternyata karena pihak manajemen tengah mengadakan promo yang kemudian masyarakat membeli melalui pemesanan online. Namun, para ojek online harus menunggu lama sehingga menimbulkan kerumunan.

“Saya terima laporan warga. Mc Donald’s promo BTS. Kami cek terjadi kerumunan. Saya tidak salahkan ojeknya tapi pihak resto tidak memahami kondisi,” ujar Kepala Satpol PP Kota Serang, Kusna Ramdani saat menyidak Mc Donald’s.

Kendatipun ia tidak mempermasalahkan para pengusaha bila ingin membuat promo. Namun demikian, ia meminta pengusaha melihat kondisi.

Program promo dinilai kurang tepat waktu lantaran kondisi COVID-19 di Kota Serang sedang meningkat cukup tinggi.

Pihaknya juga tidak ingin adanya promo ini memberikan kesan jelek terhadap MCD yang berada di Ciceri Kota Serang Provinsi Banten. Pasalnya, MCD sendiri telah mematuhi protokol kesehatan.

Sebelum menuju Mc Donald’s di Serang, petugas Satpol PP juga telah menertibkan Mc Donald’s di Jalan Ciceri Kota Serang.

Program promo BTS Meals dari McD akhirnya berujung penutupan sementara oleh petugas Sappol PP Kota Serang.

(ASR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button