PenaRagam
Trending

Wakil Walikota Serang Resmikan Taman Mewah

PenaKu.ID – Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin meresmikan Taman Mewah bertempat di Perumahan Graha Walantaka Kel. Pengampelan Kec. Walantaka Kota Serang Banten, Minggu (4/4/21).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Yoyo Wicahyono, Camat Walantaka Karsono, Forkopimcam Walantaka, Lurah Pengampelan Jufran. 

Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin mengapresiasi terciptanya Taman Mewah ini dan berharap dapat meningkatkan ekonomi warga. 

“Saya mengapresiasi kepada warga, Pak RT, Pak RW, Pak Lurah, Pak Camat yang sudah berjibaku, yang sudah saling bahu-membahu dalam rangka mewujudkan Taman Mewah ini, kita sama-sama berdoa kepada Allah SWT Insya Allah mudah-mudahan taman ini bermanfaat dan menjadikan nilai tambah bagi warga,” ucapnya. 

Subadri Ushuludin memastikan bahwa taman mewah ini tidak menempati tanah ilegal. 

Baca Juga:

“Tadi juga saya diberi tahu kang Fadil, semula saya tidak percaya bahwa di perumahan ini masih ada Pasos Pasum [fasilitas sosial dan fasilitas umum] yang bisa dimanfaatkan, saya khawatir takutnya tanah ini sengketa tapi alhamdulillah tempat ini legal,” tambah Subadri.  

Subadri juga mengajak unsur Pemerintahan dapat mendukung kegiatan warga di sini. 

“Tinggal kita selaku unsur penyelenggara pemerintahan, saya secara pribadi mengimbau mengajak kepada seluruh unsur pemerintahan di Kota Serang agar bersama-sama membantu kegiatan dan kesemangatan warga untuk mewujudkan taman dalam rangka menghidupi perekonomian warga,” ujarnya. 

Setelah memberikan sambutan, Wakil Walikota Serang ini langsung melihat-lihat keadaan atau kelayakan taman mewah ini.

(ASR)

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!