PenaPemerintahan
Trending

Ade Zakir Mengajak Warga Bangun Bandung Barat

Menurut Ade Zakir, tema Hari Jadi KBB bukan hanya slogan semata melainkan sebuah langkah mewujudkan cita-cita Bandung Barat

PenaKu.ID – Pada momen Peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Bandung Barat (KBB), Penjabat (Pj) Bupati Bandung Barat Ade Zakir mengajak seluruh komponen masyarakat agar terus menggelontorkan semangat untuk membangun daerah.

Hal itu diungkapkan Ade Zakir saat menjadi Pimpinan Upacara Hari Jadi ke-17 Kabupaten Bandung Barat, di Plaza Mekarsari, Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, KBB, Jawa Barat pada Rabu, (19/6/2024).

“Menuju hari esok yang lebih baik, mari kita jadikan peringatan hari jadi ke-17 KBB ini sebagai momentum untuk terus menggelontorkan semangat membangun daerah,” kata Ade Zakir.

Ade Zakir Akui Partisipasi Masyarakat

Tidak bisa dipungkiri, sejak Bandung Barat berdiri telah banyak kemajuan yang dicapai. Dirinya menilai bahwa hal itu tidak luput dari peran seluruh elemen masyarakat dalam melakukan pembangunan wilayah.

“Ini merupakan bentuk nyata upaya perwujudan dari motto Kabupaten Bandung Barat yaitu, Wibawa Mukti Kertaraharja,” ujar Ade.

Tema peringatan hari jadi KBB kali ini, yakni ‘Sasarengan Ngawangun Lembur’ yang memiliki arti bersama-sama membangun Kabupaten Bandung Barat yang lebih maju tanpa adat istiadat dan budaya.

Menurut Ade, tema tersebut bukan hanya slogan semata melainkan sebuah langkah mewujudkan cita-cita Bandung Barat yang bertujuan mensejahterakan masyarakat, maju dan berkelanjutan.

“Hal ini merupakan sebuah harapan bagi Pemkab Bandung Barat untuk bersama-sama membangun sebuah wilayah yang lebih maju dan pembangunan yang merata hingga ke dasar pemerintahan,” pungkasnya.

***

Related Articles

Back to top button