oleh

Polsek Rengasdengklok Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Siswa

PenaKu.ID – Aipda Muryadi Anggota Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020, jam 10.00 Wib, telah melaksanakan giat penyuluhan terhadap siswa dan siswi SMK Kalimasyada, Desa Makmurjaya, Kecamatan Jayakerta, kabupaten karawang, Polsek Rengasdengklok.

Didalam kegiatan penyuluhan Aipda Muryadi menyampaikan himbauan kepada siswa siswi SMK Kalimasyada, agar selalu menghindari tawuran antar pelajar, pastikan bila pulang sekolah agar langsung pulang ke rumah masing masing, dan menjauhi pengaruh buruk dari merokok dan miras juga Narkoba.

Hal tersebut mendapatkan Sambutan yang baik dari pihak sekolah, dan menharapkan adanya kerja sama yg baik antara pihak sekolah dengan kepolisian tentang pembinaan terhadap siswa dan siswi pelajar.

Kapolsek Rengasdengklok Polres karawang Polda Jabar Kompol H. Suparno SH mengatakan “kegiatan penyuluhan kepada Siswa Siswi SMK di wilayah hukum polsek Rengasdengklok oleh anggota, akan rutin dilakukan di tiap-tiap desa binaan anggotanya, demi terciptanya suasana yang aman dan kondusip di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok dan tidak ada lagi tawuran antar pelajar,” ucapnya

( hms )

Komentar

News Feed