oleh

Sosialisasi Pencegahan Corona Di Mako Polres Karawang

Para petugas berikan hand sanitizer kepada para pemohon skck. Sabtu 14/3/20

PenaKu.ID – Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar dibawah pimpinan Kapolres Karawang AKBP Ari Rachman Arifin S.I.K.M.H beserta jajaran menggelar Gerakan Serentak Polda Jabar Peduli Kesehatan dengan melaksanakan bhakti sosial dengan cara gerakan bersih-bersih dilingkungan Mako polres Karawang. Sabtu (14/3/2020).

Sebelumnya Polres Karawang dan jajarannya sudah melakukan kegiatan sosialisasi cara mencuci tangan sesuai standar word Health Organization (WHO). kegiatan dilakukan di sekolah sekolah, instansi umum dan lainnya.

Melalui anggotanya, Kanit Binmas Polres Karawang membagikan antiseptik kepada pemohon skck, sim diruang pelayanan di Mako Polres Karawang setelah usai melaksanakan bersih bersih di lingkungan Mako Polres Karawang.

“Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh Polda Jawa barat untuk menyosialisasikan tata cara cuci tangan dengan benar, baik untuk kalangan anggota Polres Karawang, anak-anak TK hingga SMP, SMA di sekitar Wilayah Humum Polres Karawang, kata AKBP Arif Racham Arifin.

Hari ini kita kembali lakukan kegaitan bersih-bersih dilingkungan Mako polres seperti di ruang sentra Pelayanan SPKT dan pelayanan lainnya digedung lantas, dan kita berikan juga cairan antiseptik kepada masyarakat yang tengah berada druang pelayanan sebagai langkah antisipasi virus Covid-19,” tutur Kapolres.

“Masyarakat tidak perlu takut atau khawatir, namun tetap mengedepankan kewaspadaan. Hal itu dilakukan dengan selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan masing-masing,” pungkasnya

( hms )

Komentar

News Feed