by

Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Giat Monitor Penyerahan BPNT

Warga mengantri untuk ambil bantuan sosial program bpnt. Sabtu 14/3/20

PenaKu.ID – Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar AIPTU MOH NURDIN monitor pembagian sembako BPNT Desa Kalijaya yang bertempat Di warung Acim Dusun Karokrok selatan, Rt. 03/01 Desa Kalijaya, Kec. Telagasari, Kab. Karawang. pada Sabtu, 14/03/20 pembagian sembako tersebut dimulai pada jam 11.00 wib.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Kalijaya AIPTU MOH NURDIN menyampaikan disela kegiatan tersebut bahwa dengan adanya monitoring terhadap pembagian sembako BPNT tersebut diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan dapat tertib serta proses pemberian sembako tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

Bhabinkamtibmas Polsek Telagasari Polres Karawang AIPTU MOH NURDIN juga menyampaikan pesan dari Kapolsek Telagasari Polres Karawang AKP KUMISIH, S.Sos dengan adanya monitoring dan pengamanan pelaksanaan pembagian sembako itu juga diharapkan dapat tepat sasaran, artinya disampikan kepada orang yang berhak menerimanya, begitu penyampaian dari KAPOLSEK melalui AIPTU MOH NURDIN.

Aiptu MOH NURDIN juga berpesan kepada masyarakat penerima bantuan sembako BPNT tersebut agar bantuan tersebut digunakan sesuai dengan keperluannya untuk dapat meringankan beban kebutuham hidup sehari hari, ucap AIPTU MOH NURDIN.

( hms )

Comment

News Feed