PenaRagam

Pesan Gembong untuk HUT Cilegon Ke-22

PenaKu.ID – Ketua Komisi III DPRD Provinsi Banten dan juga Ketua DPW PKS Banten Ir. H. Gembong Rudiansyah Sumedi, M.M berharap di usia Kota Cilegon yang sudah memasuki umur 22 tahun di bulan April ini agar menuju arah yang lebih baik ke depannya.

Gembong menuturkan beberapa poin harapannya yaitu masyarakat lebih sejahtera, korupsi berkurang, dan mengurangi pengangguran.

“Saya berharap keberadaan kota industrian di Kota Cilegon bisa memberi kesejahteraan warga yang ada di Kota Cilegon, bukan dari warga pendatang,” Ujar Gembong kepada awak media, Rabu (28/4/21).

Tak hanya itu, sumber daya manusia (SDM) di Kota Cilegon pun harus mengalami peningkatan dalam hal pendidikan. Ia berpesan jangan sampai warga Cilegon tidak bisa menikmati pendidikan karena pada faktanya banyak masyarakat Cilegon belum bisa mengeyam pendikan yang tinggi.

“Artinya dengan jumlah pendidikan yang tidak besar seharusnya bisa lebih daya saing dengan kota Serang, Kabupaten Serang,” ujarnya.

Baca Juga:

Ia mendorong kepemimpinan Walikota Heldi Sanuji ini bisa memberikan perubahan yang signifikan dan bisa menyejahterakan masyarakat Cilegon.

“Mau itu dari segi pendidikan, sosial maupun ekonomi dan lain sebagainya,” ucap Gembong.

Lanjutnya, indeks pembangunan manusia (IPM) di Kota Cilegon bisa mengalami peningkatan asal walikota yang sekarang komitmen dan konsisten dalam membangun SDM dengan berbagai program kerja-nya.

“Masyarkat bisa memliki otak yang cerdas dan memiliki masyarakat yang sehat dan bisa daya saing yang bagus,” ujar Gembong.

(ASR)

Related Articles

6 Comments

  1. hey there and thank you for your info – I have definitely picked up anything new from right here. I did however expertise a few technical issues using this website, as I experienced to reload the web site lots of times previous to I could get it to load correctly. I had been wondering if your web host is OK? Not that I am complaining, but slow loading instances times will very frequently affect your placement in google and could damage your high quality score if ads and marketing with Adwords. Anyway I’m adding this RSS to my email and could look out for a lot more of your respective interesting content. Ensure that you update this again soon..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button