oleh

Peristiwa Kecelakaan Laka Lantas Di Purwakarta Akibatkan Pengendara Motor Meninggal

Truk bermuatan yang mengalami peristiwa naas dengan sebuah motor

Telah terjadi kecelakaan lalulintas antara kendaraan Duhm Truck Nopol T- 9698-DD yang dikemudikan Oleh ENJANG, laki-laki, Karawang 11-05-1994, Pekerjaan Swasta, Alamat Kec Rengasdengklok Kab akarawang, dengan sepeda motor yamaha bihson no pol T-4974-KX yang di kemudikan oleh Dra. SYAHRI PAHRUDIN, karawang 10-11-1973,laki-laki swasta, Alamat perum bumi cikampek baru a 2 rt 01/07 desa balonggandu Kec Jatisari Kab Karawang.

Kejadian terjadi Hari Jumat tanggal 24 Januari 2020 sekira jam 05.15 WIB Di Jalan Raya A. Yani depan Bank Mega Desa Cikampek Selatan Kec. Cikampek Kab. Karawang.

Kapolsek Cikampek Kompol H.Suprawadi, SH Saat di wawancara awak media menyampaikan, dalam kejadian lakalantas tersebut, pengendara Sepeda Motor SYAHRI PAHRUDIN mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanaan ke RS Karyahusada Karawang.

“Faktor Laka, saat mendahuli tidak ada ruang gerak yang cukup dan pengendara kendaraan sepeda motor yamaha bhison Nopol T 4974 KX pada saat berjalan tidak dengan wajar dan tidak penuh konsentrasi sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan”, tandas Kapolsek.

Untuk proses lanjut di tangani unit laka lantas Polres Karawang.

( hms/dj )

Komentar

News Feed