oleh

Penetapan Calon Kepala Desa Hegarmanah Dan Penentuan Urutan

Gelaran rapat saat penentuan calon kepala Desa Hegarmanah, Selasa 21/01. Foto (dhen)

PenaKu.ID – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Hegarmanah, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, mengelar rapat terbuka (Pleno) penetapan Calon Kepala Desa (Cakades) dan juga pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Hegarmanah.

Rapat terbuka penetapan Calon Kepala Desa dan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Hegarmanah tersebut di gelar di Kantor Balai desa setempat, Selasa 21 januari 2020.

Berikut daftar nama dan nomor urut Calon Kepala Desa di desa Hegarmanah Nomor Urut 01 Iwan Himawan Y D, ST, Nomor Urut 02 Ajat
Nomor Urut 03 Sularman. Spd, MM, Nomor Urut 04 Encep Mulyana, Nomor Urut 05 Dedi Suryadi.

Panitia Pilkades Hegarmanah, Enay Sopandi,Spd mengatakan bahwa, Panitia Pilkades Hegarmanah sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan Bakal Calon Kepala desa (Bacakades) dan seleksi administrasi Bacakades. “Oleh karenanya, untuk tahapan selanjutnya adalah penetapan Bakal Calon Kepala Desa menjadi Calon Kepala Desa Hegarmanah dan juga pengundian nomor urut Calon,” kata Enay, Selasa (21/01) Saat di temui di kantor Desa Hegarmanah.

Lebih lanjut enay, sapaan akrabnya itu menyampaikan bahwa, dari hasil verifikasi administrasi yang dilakukan oleh Panitia Pilkades Hegarmanah, ada lima Bakal Calon Kepala desa yang lolos dalam seleksi administrasi. “Sesuai dengan regulasi yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, lima Bacakades yang sudah lolos seleksi administrasi tersebut, pada hari ini kami tetapkan sebagai Calon Kepala desa (Cakades),” tukasnya.

Di tempat yang sama perwakilan dari Camat Bojongpicung menyampaikan banyak terima kasih kepada Panitia Pilkades Hegarmanah dan juga BPD Hegarmanah yang selama ini sudah susah payah menjalankan tahapan-tahapan Pilkades di desa Hegarmanah. Ia berharap pelaksanaan Pemilihan Kepala desa (Pilkades) di Hegarmanah bisa berjalan sesuai dengan harapan dari Pemerintah Kabupaten Cianjur.

“Semoga kedepan tahapan-tahapan Pilkades di desa Hegarmanah ini tetap berjalan dengan baik, aman dan kondusif. Apabila nanti ada permasalahan kami minta supaya diselesaikan secara persuasif atau dengan jalan musyawarah,” harapanya.

Hadir dalam acara tersebut Pjs Kepala Desa ,BPD , LPM. Karang Taruna , dan juga perwakilan dari Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bojongpicung, serta Lima Bakal Calon Kepala desa (Bacakades) Hegarmanah yang bakal ditetapkan sebagai Calon Kepala desa di Desa Hegarmanah.

( dhen )

Baca juga;  Motivasi Dan Arahan Kepada Siswa Diktuk Bintara Polri SPN Polda Jabar

Komentar

News Feed