PenaKesehatan
Trending

Warga Hegarmanah Bojongpicung Cianjur Divaksin COVID-19

PenaKu.ID – Sedikitnya 100 orang warga Desa Hegarmanah, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat divaksin anti virus corona (COVID-19) pada Rabu (16/6/21).

Vaksinasi 100 orang warga tersebut dilaksanakan di Aula Desa Hegarmanah dengan dihadiri oleh Muspika, Kepala UPTD Puskesmas Bojongpicung, Kepala Desa, BPD, LPM, PKK dan tokoh masyarakat setempat.

Koordinator Imunisasi Puskesmas Bojongpicung, Eries Sumiati (37) menjelaskan, vaksinasi ini yang ke 26 kali dilaksanakannya.

Dikatakannya, untuk mencapai target, pihaknya melakukan mobile (keliling) ke setiap desa yang ada di Kecamatan Bojongpicung.

Hari ini pun, lanjutnya, kepada 100 orang telah diberikan vaksinasi. “Dengan dilaksankannya vaksinasi pada seluruh masyarakat, semoga pandemi COVID-19 di Kecamatan Bojongpicung dan pada umumnya di Kabupaten Cianju cepat hilang,” harap Eries.

Sementara, Sekdes Desa Hegarmanah, Iyus Firjayusman menambahkan, jauh sebelumnya pihak Desa Hergamanah telah menghimbau pada seluruh warga untuk melaksankan vaksin di Puskesmas Bojongpicung, dan sudah banyak yang melaksankan vaksinasi.

“Seperti halnya sekarang di Desa Hegarmanah melaksanakan vaksinasi untuk umum. Dengan itu pihaknya merasa bersyukur karena 100 orang lebih warga Desa Hergamanah melaksankan vaksinasi di Aula Desa setempat,” tutup Iyus.

(a-sam)

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button