PenaSosial
Trending

Komunitas Gowes Soldadu Plus dan Polsek Bagikan Sembako

Komunitas Gowes Soldadu Plus Kerja Bareng Polsek Bojongpicung Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako

PenaKu.IDKomunitas Gowes Soldalu Plus kerja bareng dengan Polsek Bojongpicung bakti sosial membagikan Paket sembako kepada warga Desa Hegarmanah Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur, Minggu (22/8/2021).

Bakti sosial membagikan paket sembako tersebut, dilakukan sambil goes dari Bojongpicung menuju Jongol.

Sebelum berangkat melakukan perjalanan lebih jauh, seluruh anggota gowes beserta anggota Polsek Bojongpicung terlebih dahulu membagikan paket sembako.

Komunitas Gowes Soldadu Plus Kerja Bareng Polsek Bojongpicung Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako 1
Komunitas Gowes Soldadu Plus Bagikan Sembako kepada warga

Adapun Paket Sembako yang dibagikan diantaranya beras seberat 5 Kg, gula pasir, minyak goreng dan terigu
yang pada 20 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Hegarmanah.

Wakil Ketua Komunitas Gowes Soldadu Plus Bojongpicung, Ade Yusup memaparkan bahwa bakti sosial membagikan paket sembako sebanyak 20 paket tersebut, diberikan secara langsung kepada warga Desa Hegarmanah, Kecamatan Bojongpicung.

Komunitas Gowes Soldadu Plus Kerja Bareng Polsek Bojongpicung Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako 2
Polsek Bojongpicung Bagikan Sembako berupa beras kepada warga

Hal itu dilakukan untuk membantu warga yang ekonominya kurang beruntung, dan paket sembako yang dibagikannya adalah hasil patungan Polsek Bojongpicung dan Komunitas Gowes Serdadu Plus.

Paket sembako berupa beras diperoleh dari Polsek Bojongpicung sedangkan gula pasir, minyak goreng dan terigu, itu dari uang Kas Gowes Serdadu Plus.

Baksi sosial yang dilakukan Gowes Soldadu Plus, tidak hanya sekarang saja tapi setiap melakukan turing Gowes Soldadu Plus pasti melakukan hal yang sama, tapi tidak selamanya membagikan paket sembako melainkan membagikan uang pada anak yatim dan Warga yang dianggap ekonominya kurang beruntung.

Komunitas Gowes Soldadu Plus Kerja Bareng Polsek Bojongpicung Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako 3
Komunitas Gowes Soldadu Plus Bagikan Sembako kepada warga kurang beruntung

Selain itu, komunitas gowes soldadu Plus akan terus berupaya melakukan bakti sosial membagikan bantuan yang sekiranya bermanfaat bagi masyarakat.

Komunitas Gowes Soldadu Plus Berencana Membantu Warga

Diwaktu yang akan datang Gowes Soldadu Plus berencana akan ikut serta membantu warga yang sedang membangun tempat ibadah dan membantu warga yang rumahnya tidak layak HUNI, Paparnya.

Komunitas Gowes Soldadu Plus Kerja Bareng Polsek Bojongpicung Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako 4
Komunitas Gowes Soldadu Plus Bagikan Sembako kepada warga

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Aiptu Welson menambahkan, bakso bagikan paket sembako pada warga Desa Hegarmanah, itu benar adanya dan juga beras yang dibagikan dengan kemasan 5 Kg, dari Polsek Bojongpicung sedangkan Komoditi lainnya dari Komunitas Gowes Soldadu Plus Bojongpicung.

Baktos pemberian sembako tersebut, akan terus dilaksankan kesetiap desa yang ada di Kecamatan Bojongpicung dengan jadwal dan waktu yang berbeda,. Pungkasnya.

(A_sam)

Related Articles

2 Comments

  1. Simply wanna remark on few general things, The website pattern is perfect, the written content is really good. “Drop the question what tomorrow may bring, and count as profit every day that fate allows you.” by Horace.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button