oleh

Penambahan Personel Evakuasi Banjir Karawang

Warga dievskuasi, Rabu 26/02

PenaKu.ID – Kapolres Karawang AKP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H sejak awal banjir melanda Karawang, bersama unsur terkait melakukan berbagai upaya dalam menanggulangi banjir diwilayahnya, salah satunya dengan melakukan evakuasi warga korban banjir sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat.

Banjir melanda beberapa wilayah diKabupaten Karawang, hal tersebut membuat Polres Karawang laksanakan Operasi kemanusiaan tanggap bencana Banjir diwilayah Huku polres Karawang.

“Guna mengoptimalkan proses evakuasi kita selain Personil Polres Karawang kita juga terjunkan personil Tim SAR Satpolair dan BKO Polair Polda Jabar kePolres Karawang, untuk selanjutnya akan melaksanakan evakuasi dengan menggunakan 2 perahu karet dilokasi yang kebanjiran, ujar kapolres.

Kapolres dan jajarannya hingga hari ini Rabu (26/2/2020) membentuk tim siaga banjir yang untuk terjun lansung kelapangan atau lokasi banjir, agar lebih optimal dalam mengevakuasi warga terdampak banjir Tim sar Satpolair dan BKO Polair Polda Jabar telah tiba di Desa Teluk jaya Kec.Pakis jaya Kab Karawang.

( ah/hm )

Komentar

News Feed