oleh

Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Gelar Binluh Di SMPN 2 Pangkalan

Kapolsek pangkalan beri arahan pada siswa-siswi smpn 2 pangkalan. Senin 17/02

PenaKu.ID – Kapolsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar Akp Eka Asmayani, S.I.K Melaksanakan Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan serta Razia mendadak ke sekolah di Wilayah Hukum Polsek Pangkalan untuk menciptakan generasi muda yang cerdas, kreatif dan agamis serta tidak ada pelanggaran, bertempat di SMPN 2 Pangkalan, Senin (17/02/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Pangkalan Akp Eka Asmayani, S.I.K., Kepala SMPN 2 Pangkalan, Anggota Polsek Pangkalan, Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan, Guru SMPN 2 Pangkalan, Para pelajar SMPN 2 Pangkalan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pangkalan Akp Eka Asmayani, S.I.K., memberikan arahan diantaranya Saat ini musim hujan, agar para pelajar menjaga kesehatan dan keselamatan diperjalan baik pada saat berangkat kesekolah ataupun pulang sekolah.

Jangan pernah bangga dengan kegiatan yang negatif berbanggalah dengan prestasi yang positif, berbanggalah ketika orang tua kita tersenyum dengan prestasi kita dan Antisipasi dari dini untuk penangkalan faham radikalisme. Ujar kapolsek

Selain itu, Kapolsek Pangkalan Akp Eka Asmayani, S.I.K., menghimbau kepada para pelajar diantara pelajar yang ada disini jangan sampai ada yang LGBT, Stop Bully, Stop Tawuran, Stop merokok dan stop menggunakan obat-obatan, narkoba dan zat adiktif lainnya.

“Hormatilah sayangilah orang tua dan guru kalian, jangan hilangkan budaya hormati yang tua dan sayangi yang muda, sesuai dengan adat kita ketimuran”, tambah Kapolsek Pangkalan kepada Para Pelajar SMPN 2 Pangkalan.

Pada kesempatan ini Kapolsek Pangkalan memberikan motivasi kepada para pelajar Tetang rekruitmen masuk atau daftar untuk menjadi anggota Polri.

Kapolsek Pangkalan Akp Eka Asmayani, S.I.K., menjelaskan bahwa mengadakan razia mandadak ini bukan karena apa-apa, tapi karena Polsek Pangkalan sayang kalian sebagai pelajar yang memang tugasnya adalah belajar, bukan berbuat aneh-aneh, tandasnya.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan di Wilayah Hukum Polsek Pangkalan tersebut dilanjutkan dengan ramah tamah dengan para pelajar, Kepala SMPN 2 Pangkalan dan para guru SMPN 2 Pangkalan.

( dj/hm )

Baca juga;  Akbp Agustina Wardayati, SH. Jadi Pembina Upacara Kemerdekaan Di SD Santo Yusup

Komentar

News Feed