Kapolres Karawang Tandatangani Fakta Integritas Di Lingkup Kejari Karawang

by
Kapolres karawang tandatangani fakta integritas. Selasa 18/02

PenaKu.ID – Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H, menghadiri acara penandatanganan Fakta Integritas pada pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di seluruh pegawai dan honor lingkup Kejari, Selasa (18/2/2020).

Kapolres juga ikut menandatangani Fakta Integritas yang lakukan Kejari Karawang. dilakukannya penandatanganan fakta integritas itu tidak terlepas dari komitmen Jajaran Kejari dalam upaya tidak adanya tindakan Korupsi dan sejenisnya dilingkup Kejari Karawang. Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas tersebut bertempat di Kejaksanaan Negeri Karawang.

Kegiatan juga dihadiri oleh Dandim 0604/Karawang Letnan Kolonel Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc, Bupati Karawang dr.Hj.Cellica Nurrachadiana.

Kapolres Dalam keterangannya mengatakan dengan fakta intertitas dini diharapkan di tahun-tahun yang akan datang semua instansi pemerintah harus menerapkan WBK dan WBBM. Karena negara ini hadir untuk bersih melayani kesejahteraan seluruh wilayah Indonesia.

( dj/hm )