Bunga Desa Maju dalam Pilkada Kab Bandung, Ayo Siapa

Pasangan gun gun gunawan-dina lorenza cabup dan cawabup kab bandung

PenaKu.ID – Langkah PKS yang menggaet artis cantik Dina Lorenza dalam Pilkada 2020 Kabupaten Bandung, menambah daftar selebritas yang terjun ke dunia politik. Setelah Sahrul Gunawan yang maju melalui Partai Amanat Nasional. Tentunya kontestasi itu bakal sengit.

PKS melalui juru bicara tim pemenangan, Maulana Fahmi, secara blak-blakan menyampaikan keterangan resmi dengan hadirnya Dina Lorenza untuk mendampingi Gun Gun Gunawan pada pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung 2020.

“Dengan mengucap bismillahirohmannirrohim kami sudah sepakat untuk mengusung pasangan Gun Gun Gunawan-Dina Lorenza untuk kami jagokan menang pada Pilada Kabupaten Bandung,” kata Maulana Fahmi melalui pesan singkat Whats up, Minggu (16/8/20).

Maulana Fahmi yang juga Ketua Komisi D DPRD Kab. Bandung itu, mengungkapkan, Untuk mengumumkan pasangan Gun Gun Gunawan – Dina Lorenza terkesan lama, karena PKS ingin memastikan bahwa kontestasi yang diusung PKS pada Pilkada Kab. Bandung, harus bersih, dewasa dan berwibawa.

“Pembangunan di Kab. Bandung harus lebih baik dan lebih maju, untuk itu kami benar- benar teliti memasangkan Gun Gun Gunawan – Dina Lorenza untuk maju di Pilkada Kab. Bandung pada 9 Desember nanti,” tutur Fahmi.

Pengumuman pasangan Gun Gun Gunawan-Dina Lorenza, lanjut Fahmi, memang sengaja dilakukan di momen HUT RI ke-75. Dimana semangat kemerdekaan, semangat pembangunan, dan semangat pahlawan yang telah memerdekakan negara Indonesia bisa menular kepada pasangan Gun Gun Gunawan – Dina Lorenza.

“Kami menyebutkan pasangan Gun Gun Gunawan – Dina Lorenza sebagai “Bunga Desa” akan mampu membawa masyarakat Kab. Bandung menjadi lebih baik dan lebih maju,” pungkasnya.



(Haem)

Leave a Reply

Your email address will not be published.