PKS Sudah Tentukan Sikap di Pilkada Kab Bandung

PenaKu.ID – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah menentukan sikap dalam ajang kontestasi Pilkada Bupati Bandung yang akan digelar pada akhir tahun ini. Penentuan itu diputuskan pada menit-menit terakhir pendaftaran Paslon ke KPU Kabupaten Bandung.

Ketua PKS, H. Jajang Rohana, menegaskan bahwa keputusan partai untuk mendukung Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan ini berdasarkan kesepakatan seluruh jajaran pengurus PKS baik tingkat ranting maupun DPW.

Keputusan PKS mendukung DS-Sahrul Cukup mengejutkan, karena sebelumnya, Wakil Bupati saat ini Gun Gun Gunawan sudah masuk salah satu calon Bupati yang cukup kuat. Dengan mendukung DS-Sahrul maka PKS tidak memiliki calon sendiri.

Namun menurut Jajang Rohana hal tersebut Tidak masalah. Gun Gun Gunawan pun sebagai kandidat yang belum resmi saat itu, menerima dengan legowo.

“Dalam politik segala sesuatu bisa terjadi dan itu sudah biasa. Partai sudah menentukan sikap, tinggal kita sukseskan dan alhamdulillah dukungan sudah sangat banyak,” ujar Jajang Rohana saat berbincang dengan PENAKU di kantor DPD PKS Kabupaten Bandung, Rabu (23/9).

Wakil Bupati Bandung dalam kesempatan bertatap muka menyatakan bahwa dirinya menerima keputusan partai sebagai sebuah konsekuensi politik. Dirinya masih menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati Bandung.



(Zarina)

Leave a Reply

Your email address will not be published.