Masyarakat Mendukung Untuk Menuju Perubahan

PenaKu.ID – Masyarakat Kabupaten Bandung mendukung sepenuhnya untuk menuju perubahan ketika dikunjungi secara door to door oleh Ketua Badan Kehormatan DPRD Kab. Bandung, H. Eep Jamaludin.

Menurutnya, masyarakat sangat kooperatif dan respek dengan kunjungannya itu. Sehingga bisa terbina komunikasi yang harmonis antara kedua belah pihak, antara Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bandung dengan masyarakat.

“Kita tidak menawarkan janji manis, tapi kita akan memberikan bukti. Bahwa Paslon kami sangat menginginkan tercipta kesejateraan bagi masyarakat,” katanya diruang kantornya, Selasa (29/9/2020).

Selain itu, dikemukakannya, di masa pandemi covid-19 ini dia menghindari kerumunan massa. Jadi solusinya adalah dengan cara door to door dan langsung melakukan dialog.

Dia optimis bisa meraih 40% perolehan suara dan bisa mengantarkan Paslon yang diusungnya menjadi pimpinan daerah. Dan itu merupakan komitmen agar target tersebut bisa terpenuhi.

Sasaran lainnya, lanjut Eep, kaum pecinta olah raga sepak bola atau maniak Persib Bandung. Karena Atep merupakan mantan pemain Persib, jadi tidak akan kesulitan untuk perekrutan suara sesuai dengan yang diharapkan.

“Kami optimis Paslon yang diusung bisa menang. Karena kemenangannya merupakan jalan menuju perubahan,” ujarnya.



(Alfatah)

Leave a Reply

Your email address will not be published.