PenaPeristiwa
Trending

Pria di Cianjur Bacok Selingkuhan, Kini Meringkuk di Polsek

Pria ditangkap jajaran Polsek Cibinong

PenaKu.ID — Seorang Pria EN (40) ditangkap jajaran Polsek Cibinong, Kabupaten Cianjur, Jawa barat setelah EN melakukan pembacokan dengan golok pada leher seorang ibu rumah tangga NR (37) Warga Kampung Pasirceuri RT 06 /02, Desa Mekarjaya Kecamatan Cikadu Kabupaten Cianjur, Kamis (12/8/2021) sekitar pukul 00.00 WIB.

Pelaku membacok korban diduga akibat cemburu, karena NR dengan EN telah lama menjalin kisah kasih selingkuhan. Sekarang korban dirawat di RSUD Cianjur karena menderita luka cukup serius.

Informasi yang dapat dihimpun, pelaku EN merupakan warga Kampung Babakanbatuputih RT 11/12 Desa Mekarwangi, Kecamatan Cikadu. Pada tengah malam sekitar pukul 00.00 WIB, EN masuk rumah NR melalui pintu belakang, lengan ebih awal mengetuk daun pintu yang ditutup rapat.

Karena NR sedang nonton TV mendengar daun pintu diketuk, langsung membukanya dengan tanpa mengandung curiga apa pun, setelah dibuka EN langsung mengajak NR ke luar rumah, setelah berdua ada di luar rumah sempat adu mulut dan Pelaku EN melihat sebilah golok yang berada di papan kayu rumah NR dan langsung disabetkan pada leher NR oleh pelaku EN, hingga seketika korban terkapar di atas tanah.

Karena mendengar jeritan minta tolong, suaminya beserta saudara korban M Apud (43) spontan bangun dan menuju tempat kejadian, ternyata NR terkapar dan bersimbah darah.

“Dibawa ke Puskesmas terdekat dan dirujuk ke RSUD Cianjur dan sekaligus melaporkan kejadian pembacokan pada Polsek Cibinong. Namun pelaku telah kabur lebih awal,” ucap M Apud.

Kapolsek Cibinong Mengamankan Pria inisal EN

Kapolsek Cibinong, AKP Ahmad Rivai menambahkan, pelaku pembacokan terhadap ibu rumah tangga NR yang berinisial EN telah diamankan pihaknya dan dugaan sementara motif yang dilakukan pelaku dilatarbelakangi adanya hubungan asmara atau jatuh cinta kepada korban.

“Motif pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban diduga adanya hubungan asmara atau cinta dengan korban. Jadi diduga korban dan terlapor itu ada hubungan asmara kisah kasih yang cukup lama dan tadinya datang ke rumah korban tiada lain ingin menagih janji, tentang perceraian dengan suaminya, mungkin itu yang disebut cinta segitiga,” pungkasnya.

(a_sam)

Related Articles

Back to top button