Sosislisasi antisipasi korona Dan Tanam Kedisiplinan Pada Siswa Sekolah Dasar

by

PenaKu.ID – Kapolsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar AKP Kumisih S.sos bekerja sama dengan Puskesmas Telagasari melaksanakan giat Sosialisasi Cuci tangan yang benar, antisipasi merebaknya virus corona kepada anak – anak sekolah tingkat Dasar. Rabu(4/3/2020)

Selain Itu Kapolsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar AKP Kumisih S.sos Polisi Sahabat Anak, hal ini dilakukan untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi.

Selain itu dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan para siswa kelak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala pelaturan lalu lintas.

“Bukan itu saja, dengan kegiatan ini diharapkan anak-anak tidak takut kepada polisi, sebab selama ini jika melihat polisi anak anak SD mereka takut.” tutur kapolsek

Kapolsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar AKP Kumisih S.sos Menerangkah Bahwa Polisi Sahabat Anak, yang dilaksanakan bermain sambil belajar ini diharapkan memberikan pengetahuan kepada anak-anak tentang sejumlah tanda atau rambu lalu lintas. Dengan harapan anak lebih mengenal bagaimana polisi dalam menjalankan tugasnya.

( hms )