PenaRagam
Trending

Silaturahmi Rekan Wartawan di Kantor Media PenaKu.ID

PenaKu.ID – Silaturahmi rekan-rekan wartawan di Kantor Pimpinan Pimpinan Umum Media Online PenaKu.ID di Pesona Ciwastra Village Blok i No. 16 Kota Bandung Jawa Barat Pada Jumat (02/03/21).

Salah satu koordinator Kabupaten Karawang Ahmad Zaini mengatakan merasa bangga dengan kekompakan dan kesolidan yang tertanam selama ini.

“Dalam Silaturahmi pimpinan umum memberikan arahan kerja terhadap rekan-rekan wartawannya, agar selalu bersinergi dalam melakukan kegiatan kerja investigasi berita dan selalu ramah dalam melakukan kegiatan yang Positif,” ujar Ahmad.

Lanjut Ahmad, dirinya merasa termotivasi setelah berbagi cerita di antara rekan-rekan wartawan lainnya. Terlebih saat mendengarkan cerita dari pimpinan umum dalam merintis dan berjuang mengelola media dengan segala rintangan dan tantangan.

Baca Juga:

“Pimpinan umum menceritakan bagaimana pengalaman dan perjuangannya selama ini di media, beliau sudah merasakan sakit, pahit dan manisnya dalam media tergantung kita yang memainkannya,” ucapnya.

Menurut Ahmad, sosok-sosok pimpinan dan petinngi di media PenaKu.ID sangatlah sederhana. Itu ditunjukan dalam setiap kebersamaan tidak memandang apa pun, semua melebur bagaikan kawan.

“Dalam perbincangan sejarah dalam media beliau juga terlihat sehat dan santai dalam penyampaiannya, dia juga berpesan kepada rekan-rekan wartawannya agar selalu kompak dalam giat apa pun [kita semua adalah saudara, kita mencari teman bukan lawan],” imbuhya.

“Dan terakhir dia berpesan [kode etik jurnalis dijaga dan dijalankan]” tandas Ahmad.

Diketahui, diskusi yang diikuti oleh sedikitnya 15 orang tersebut tetap manaati prokes dengan ketat. Sekitar 5 pimpinan hadir dalam giat ini, pembina, penasehat juga tim hukum.

(Jzd/Ah)

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button