oleh

Siap-siap Disambut 3S Di Pelayanan SPKT Polres Karawang

Dua petugas cantik siap berikan pelayanan terbaik pada warga

penaKu.ID – Memberikan pelayanan kepada masyarakat, anggota Polres Karawang Polda Jabar memberikan pelayanan prima dengan mengedepankan 3S (Senyum, Sapa dan Salam).

Hal tersebut terlihat manakala personil Polwan cantik yang tengah piket SPKT di Makopolres Karawang melaksanakan tugasnya.

Dengan berpakaian Safari Dinas, terlihat anggun, saat ini Polwan cantik tersebut tengah melaksanakan piket SPKT guna melayani masyarakat yang datang guna mengurus SKCK dan lainnya di Polres Karawang.

Hal tersebut sengaja dilakukan agar penampilan polwan tersebut lebih bermasyarakat dan humanis, Ungkap Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, Rabu (12/2/2020)

AKBP Arif menyampaikan, Kedua personil Polwan tersebut siap dan siaga menyambut masyarakat yang memasuki Ruang SPKT dengan senyum, sapa, salamnya, apabila terdapat masyarakat yang kurang mengerti seperti persyaratan skck Polwan ini dapat memberikan informasi dan menjelaskan kepada masyarakat sesuai yang dibutuhkan, tuturnya.

“Meningkatkan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat merupakan tujuan Polri, dengan meningkatkan kinerja serta kualitas kemampuan secara profesional agar dapat membawa Polri menuju keunggulan”,

( dj/hm )

Komentar

News Feed