oleh

Sambang Silaturahmi Pilkades Polsek Cilamaya Polres Karawang

PenaKu.ID – Kanit Binmas Polsek Cilamaya Akp Soma Ependi melaksanakan Sambang /Silaturahmi ke warga Masyarakat Desa Sukamulya Kec Cilamay kulon sdr.warsad dan warhamasyarakat Desa Cilamaya wetan Azis, Jumat (31/1/2020)

Dalam giat sambang/silaturahmi tersebut Kanit binmas menyampaikan pesan himbauan, agar warga masyarakat yang sebentar lagi melaksanakan Pilkades harus benar benar menjaga keamanan lingkungan tetap kondusip, dan apabila menemukan kecurangan dalam pilkades tersebut harus segera melaporkan ke aparat, petugas atau ke Polsek Cilamaya.

Kapolsek Cilamaya Polres Karawang Kompol Sutedjo. SH menyampaikan Kegiatan Bhabinkamtibmas merupakan pendekatan kepada masyarakat serta deteksi dini guna ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Terkait pelaksanaakan pemilukades serentak 2020. Hal ini semata-mata rasa tanggung jawab demi suksesnya pemilukades mendatang.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Cilamaya menyampaikan pesan kepada Ketua panitia pilkades agar aktif dalam memberikan informasi, perkembangan tahapan pilkades, himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan, serta apabila ada calon kepala desa ada yang memfasilitasi transport ke TPS, kiranya di lewatkan panitia untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Dengan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ke Desa binaan serta sampaikan pesan kamtibmas serta gali informasi merupakan modal dasar suksesnya pemilukades serentak 2020 serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dengan kehadiran Polisi, pungkas Kapolsek Cilamaya.

( hm/dj )

Komentar

News Feed