oleh

Jaga Soliditas Personel, Kapolres Karawang Polda Jabar Ajak Gowes Jajaran

Kapolres Karawang saat gowes bareng dengan jajaran

PenaKu.ID – Pada hari Jum’at, 31 Januari 2020, polres Karawang telah melaksanakan gowes bareng dipimpin Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K., M.H., diikut Waka Polres dan PJU Polres Karawang, Kapolsek Ciampel.

Adapun route yang dilalui star mapolres karawang dan finish di lapangan Situ Cipule, Kec. Ciampel Kab.Karawang, setelah di lokasi finish dilanjutkan jalan bersama dan senam bersama, ditutup dengan ramah tamah makan bersama di saung cobek jerit.

Tujuan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin melakukan giat Gowes bersama seluruh anggota Polres, yaitu untuk menjaga tubuh tetap sehat, dimana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, agar ada suasana baru dalam berolah raga, selain itu bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar sesama anggota, sambungnya.

Kegiatan yang mulai akan rutin dilaksanakan oleh Polres Karawang ini, untuk menumbuhkan minat olahraga dan menjalin hubungan harmonis sehingga terbangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun anggota dengan pimpinan dan menjalin silarurahmi kekompakan kebersamaan dengan masyarakat.

“Soliditas internal mempunyai peranan penting dalam proses reformasi menuju perbaikan kinerja Polri, namun biasanya terhalang oleh komunikasi karena anggota merasa ada jarak dengan pimpinan”, ujar Kapolres Karawang.

(hm/dj)

Baca juga;  Gubernur Jabar Kasih Oleh-oleh Kaos Bola Persib Pada Wali Kota Melbourne

Komentar

News Feed