Polres Karawang Antar Warga Operasi Katarak Ke Sartika Asih Bandung

by
Anggota polsek telukjambe yang antarkan warga ke rs sartika asih bandung. Jumat 05/03/20

PenaKu.ID – Bhabinkamtibmas Desa Telukjambe Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jawa Barat antar warga yang mau operasi katarak di RS Sartika Asih Bandung. Jumat (06/03/2020)

Aiptu Bambang Kristanto mengantar warga masyarakat desa Telukjambe sebanyak 5 orang yang akan melaksanakan pemeriksaan atau berobat katarak di RS Sartika Asih Bandung.

Para pasien pun diiringi oleh keluarganya masing-masing sebanyak 6 orang. Perjalanan dari Polres Karawang ke Bandung tersebut menggunakan kendaraan bus dinas, milik Polres Karawang.

Warga yang telah di antar ke Polres Karawang kemudian di bawa oleh unit Bhinmas dan Dokes Polres Karawang ke RS. Sartika Asih bandung.

Hal tersebut sebagai bakti sosial dengan sasaran membantu warga yang benar–benar tidak mampu dan sama sekali tidak terlayani oleh asurasi kesehatan.

Tindakan ini juga merupakan wujud kepedulian polri kepada masyarakat, sehingga memberikan pelayanan yang prima pada setiap masyarakat, sehingga masyarakat dapat selalu merasa terayomi dan merasa aman termasuk di bidang kesehatan.

( hms )