Pilkada Kab Bandung, Gun Gun Gunawan Belum Gaet Pendamping

Bakal calon bupati kabupaten bandung gun gun gunawan

PenaKu.ID – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bandung dari PKS, Gun Gun Gunawan, dikatakan anggota DPRD dari Fraksi yang sama, Maulana Fahmi, memang belum menentukan pilihan untuk pendampingnya.

Adanya kabar tentang Jane Shalimar yang merasa tidak disambut oleh PKS, disebutkannya, bukan Gun Gun yang menentukan melainkan pusat. Tapi silaturahmi masih tetap berjalan.

“Kita tunggu saja tanggal mainnya pas nanti mau mendaftar di KPU. Intinya pasangan Pak Gun Gun merupakan orang yang bisa mendongkrak popularitas serta elektabilitasnya,” katanya, di gedung DPRD, Kamis (6/8/2020).

Ditambahkan Fahmi, adanya manuver-manuver yang merupakan dinamika politik, menjadikan Gun Gun sementara ini seolah-olah tak ada gerakan sama sekali.

Hal itu menurutnya, memang keinginan Gun Gun sendiri. Karena pada ahirnya nanti, dia akan berpasangan dengan seseorang yang bisa searah dan sejalan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan Kabupaten Bandung.

“Saat ini berdasarkan croscheck kelapangan, serta dari informasi lainnya, Pak Gun Gun masih menduduki rating teratas di antara para calon lainnya,” ujarnya.

Menurut Fahmi, informasi tersebut sudah menjelaskan secara global kalau Gun Gun sangat layak menjadi Pimpinan Daerah. Tinggal pasangannya siapa dan bagaimana, itu akan terjawab saat mendaftarkan diri.



(Alfattah)

Leave a Reply

Your email address will not be published.