Pelayanan Publik, Kasat Lantas Polres Cimahi: Untuk Diliburkan Tidak

by
Kasat lantas polres Cimahi, Akp Santi. Foto ( reporter penaku.id )

PenaKu.ID – Terkait merebaknya virus corona di beberapa daerah, Kasat Lantas Polres Cimahi Akp Santi mengatakan bahwa pelayanan publik seperti pembuatan SIM dan SKCK di Polres Cimahi masih berjalan seperti biasa.

“Untuk diliburkan tidak, tetapi yang pasti untuk masyarakat mungkin banyak yang menunda, karena adanya himbauan dari pemerintah untuk banyak tinggal di rumah selama dua pekan ini,” ujar Santi

Kendati demikian, menurut Santi Polres Cimahi telah melakukan antisipasi terhadap penyebaran virus korona tersebut, terutama melakukan pengecekan suhu tubuh bagi masyarakat yang datang ke Polres Cimahi untuk permohonan SIM serta STNK.

“Pada saat pemohon akan datang atau pun keruangan, itu semua suhu tubuhnya diukur dulu,” tambah Santi

Santi menambahkan apabila ada masyarakat atau pemohon memiliki suhu tubuh diatas 37°, maka Ia sarankan agar segera ke dokter.

“Itu kita arahkan agar segera ke dokter,” tandasnya

Polres Cimahi saat ini telah menyediakan hampir di tiap ruangan, khususnya diruang publik berupa cairan antiseptic untuk para pengunjung. Disamping itu, mengatur jarak bagi para pemohon masing-masing juga dengan para petugas di dalam ruang pelayanan.

( dp )