oleh

Kapolres Karawang Sebagai Inspektur Upacara Pada Bulan Februari 2020

PenaKu.ID – Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H bertindak selaku Inspektur Upacara dalam pelaksanaan Upacara Bulan Februari yang dilaksanakan oleh Polres Karawang sekali dalam sebulan. Senin (17/2/2020) dihalaman apel Polres Karawang.

Upacara diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Karawang, Kasat, Kanit, dan Kapolsek Polres jajaran dengan peserta Upacara Seluruh Personil polres Karawang dan Perwakilan Personil Polsek jajaran, dengan Perwira upacara Kasat Sabhara AKP Aji setiaji SH , Komandan Upacara KBO Binmas Ipda Hartono.

Upacara Bulan Februari tersebut juga sekaligus pemberian penghargaan kepada 10 personil Polres Karawang yang berprestasi yaitu 2 personil Polsek Karawang, 6 personil Polsek Pangkalan dan 1 personil polsek Rengasdengklok.

Anggota yang mendapatkan penghargaan adalah Polsek Pangkalan yaitu Ipda Dindin Mardiana SH, Brigadir Ahmad Husen, Brigadir Zafar Sodik SH, Brigadri Muhriful Hidayat, Brigadir Ajib, Brigadir Aji S, Brigadir Asep ramdani, (berhasil mengungkap tindak pidana pencurian kendaraan bermotor R2, Polsek Karawang yaitu Aipda Aang, Bripda Indra Jaya, (berhasil mengungkap jaringan pelaku pencuria kendaraan bermotor R2. Polsek Rengasdengklok Aiptu Manat Purba (berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor R2 dengan tersangka sebanyak 5 orang).

Selain mengucapkan selamat kepada personil yang medapatka pengahargaan Kapolres juga menyampaikan beberapa poin penekanan kepada peserta upacara terkait kedisiplinan dan kinerja Personil yaitu tanamkan sikap kepedulia kepada lingkungan kerja mulai dari rekan kerja, kebersihan lingkungan kantor, jauhkan penyakit hati seperti tidak tahu MALU, yang berkaitan dengan kehadiran dinas, terlibat narkoba, cuek dengan kebersihan sekitar karena memiliki sifat apatis, ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, hal tersebut sudah sering disampaikan olehnya melalui rapat, enev rutin kepada Kasat, anggota.

“saya harapkan organisasi kita dapat berjalan lebih baik lagi, baik secara operasional maupun kinerja dan disiplin masing-masing anggota, jangan malu untuk dikoreksi demi kebaikan, mohon maaf apabila penyampaian yang kurang berkenan semuanya dilakukan demi kebaikan bersama, Tutur kapolres. Penekanan Kapolres Karawang Dalam Upacara Bulan Februari Hari Ini.

( dj/hm )

Komentar

News Feed