PenaPolitik
Trending

Kang DS Dinilai Mampu Penuhi 100 Hari Kerja

PenaKu.ID – Ketua Dewan Perakilan Daerah (DPD) Partai NasDem Kab. Bandung, Agus Yasmin, merasa yakin janji kampanye 100 hari kerja Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna bakal mampu dipenuhi.

Janji Kang DS tersebut salah satunya terkait perizinan yang diharapkan bisa menggenjot pendapatan asli daerah (PAD).

Dikatakan Agus Yasmin saat ini banyak bangunan yang tidak mempunyai izin yang harus segera dilakukan tertib administrasi.

“Kami merasa optimis kalau janji politik semasa kampanyenya Kang DS bisa direalisasikan sesuai dengan harapan semua masyarakat. Terutama dalam masalah akselerasi pemulihan perekonomian masyarakat di masa pandemi COVID-19 ini,” kata Agus kepada media saat melakukan pertemuan dengan Kang DS, Rabu (19/5/21).

lanjutnya, NasDem siap menjadi bagian dari mitra kerja Kang DS dalam merealisasikan setiap perencanaan dan programnya agar bisa tepat sasaran dan sesuai peruntukkannya. Semua itu atas dasar tekad Kang DS yang tidak akan memberikan janji melainkan bukti.

Baca juga:

Sementara, Kang DS menghaturkan rasa terima kasihnya atas kunjungan Ketua DPD NasDem, Agus Yasmin beserta para anggotanya, yang sudah berkenan hadir dan mempunyai maksud untuk meningkatkan tali silaturahmi.

Untuk mencapai hasil dalam setiap perencanaan dan program kerja, kata Kang DS, tidak bisa dilakukan secara individual.

“Jelas sangat membutuhkan dorongan, motivasi, dan keterlibatan masyarakat saat merealisasikannya,” ucapnya.

Di masa pandemi ini, pihaknya akan tetap waspada dan fokus melakukan upaya penekanan dan pencegahan dari ancaman pandemi COVID-19.

Kang Ds juga menghimbau kepada warga agar membantu dengan mematuhi protokol kesehatan, menghindari kerumunan, dan menerapkan 5 M. Dengan begitu, maka akan cepat terputus mata rantai pandemi COVID-19.

“Karena sebagai prioritas kerja saya saat ini, adalah mengabdi dan melayani serta membawa masyarakat menuju kesejahteraan,” tutup dia.

Reporter: NN

Redaktur: Dewi Apriatin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button