PenaRagam
Trending

Warga Harap Kang DS Sehat agar Capai Target Kerja 100 Hari

PenaKu.ID -Memberikan bukti daripada janji memang memerlukan proses, yang mekanismenya di dalam pelaksanaannya tidak bisa dilakukan secara individual. Tapi memerlukan kebersamaan yang hakiki, dengan mengedepankan rasa tanggung jawab untuk bersatu padu membangun Kabupaten Bandung sejahtera.

Kunci daripada hal tersebut, kata salah seorang warga, Indra Setiawan, dari Majalaya, yang merupakan pendukung Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna (Kang DS), perlu diimplementasikan dengan sikap untuk mendampingi, mengawasi, dan mengikuti perkembangan setiap pengrealisasian progam dan perencanaan Kang DS yang disebutkannya saat kampanye dulu.


“Namun yang pasti, kami mengharapkan Kang DS saat bekerja selalu dalam keadaan sehat bugar. Sehingga bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” katanya di Soreang, Rabu (19/5/2021).

Dia mengajak kepada semua masyarakat untuk meleburkan semua masalah beda pilihan. Kang DS sudah terpilih sebagai Bupati Bandung, jadi sudah saatnya masyarakat bersatu padu mensukseskan dan membantunya untuk saling bahu membahu dalam satu tekad, yaitu melalui program akselerasi pemulihan perekonomian masyarakat di masa pandemi covid 19 ini.

Baca Juga:


Hal senada diungkapkan Yudhi, warga Banjaran, sebagai pimpinan terpilih memang Kang DS mempunyai beban tanggung jawab untuk mensegerakan janji politiknya itu. Tapi sebagai manusia juga Kang DS pasti ada rasa lelahnya, capeknya, dan membutuhkan istirahat.


Yudhi optimis, janji politik Kang DS bisa diwujudkan walaupun untuk tahun 2021 ini tidak bisa sepenuhnya maksimal. Dan membutuhkan proses, seperti penuturannya sebelumnya, dia dipilih untuk mengabdi, juga untuk melayani masyarakat.

“Jadi harapan kami sekarang, Kang DS selalu dalam keadaan sehat, dan bisa menjaga kondisinya dengan baik,” ujar Yudhi.


*Reporter: NN
**Redaktur: Dewi Apriatin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button