PenaRagam
Trending

Kang DS Bersilaturahmi dengan Masyarakat Kampung Parunghalang

PenaKu.ID – Didampingi Muspida, Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna yang lebih akrab disapa Kang DS, melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kampung Parunghalang Kecamatan Baleendah, yang sebelumnya pernah batal karena ada kepentingan lain.

Sebelum menyampaikan sambutannya, Kang DS mengimbau kepada masyarakat untuk memenuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari ancaman pandemi covid 19 yang saat ini semakin meningkat.

“Terus terang saya merasa kuatir dengan situasi dan kondisi saat ini di Kabupaten Bandung, untuk itu saya meminta kepada masyarakat agar mematuhi setiap instruksi pemerintah dengan selalu waspada,” katanya, Senin (14/6/2021).

Selanjutnya Kang DS menyampaikan program kerjanya, berupa peningkatan kesejahteraan masyarakat petani melalui penanaman jagung hibrida yang menurutnya bisa menunjang dan mengangkat perkonomian masyarakat.

Penanaman jagung hibrida itu sudah berjalan sesuai dengan harapan, tambah dia, dan di Kampung Parunghalang ini sama akan diberikan bantuan pertanian sesuai dengan permintaan dan pengajuan dari masyarakat yang Insya Alloh akan dianggarkan untuk hal itu.

Untuk masalah kasus tanah di sini, saya akan tegak lurus saja. Jadi siapa yang benar dan siapa yang salah, tentunya kita akan memilih yang benar,” ujar dia.

Kedatangan Kang DS ke Kampung Parunghalang, disertai Kepala Kesbang, H. Iman Rianto, Kasatpol PP, H. Kawaludin, Kadisperkimtan, Erwin Rinaldi, Kapolsek Baleendah, Danramil Baleendah, Camat Baleendah, dan aparatur lainnya.

(ALF)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!