PenaRagam
Trending

Disambut Warga, Kang DS Sampaikan Program Kerja

PenaKu.ID -Masyarakat Kampung Parung Halang Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah, menyatakan rasa syukurnya atas kedatangan Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna (Kang DS), untuk bersilaturahmi.

Pada sambutannya, Kang DS mengatakan beberapa program prioritas yang berorientasi kepada peningkatan perekonomian masyarakat di masa pandemi covid 19. Salah satunya dalam upaya laju pertanian dengan bercocok tanam jagung hibrida.

“Intinya setiap perencanaan kami siap mewadahinya dan akan dibantu melalui pemberian modal dan sarana prasarananya,” katanya di lokasi, Senin (14/6/2021).

Kang DS menegaskan pada sambutannya, bahwa untuk bekerja dan mengabdi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dan kesejahteraan masyarakat termasuk petani menjadi bagian program kerjanya yang saat ini akan direalisasikan.

Namun yang pertama, lanjut dia, diharapkan masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi setiap peraturan pemerintah yang dikeluarkan. Karena saat ini dia merasa kwatir dengan ancaman pandemi. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat untuk tetap waspada.

Sementara Ketua Komite Peduli Jawa Barat (KPJB), Lili Mislihat, menambahkan, kalau Kang DS sekarang hadir dengan berbagai program kerja yang berupaya dalam peningkatan perekonomian masyarakat.

Di kesempatan ini, dia menuturkan, masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya juga setiap permasalahan yang dialaminya selama ini. Karena Kang DS merupakan Pimpinan Daerah yang peduli dengan keadaan masyarakat. Apalagi di masa pandemi covid ini, Kang DS tengah melakukan upaya pemulihan perekonomian.

“Kang DS telah membuktikan kerjanya dengan baik yang tercakup dalam 100 hari kerja ngebut, untuk mengabdi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Lili.

Mudah-mudahan Kang DS selalu dalam keadaan sehat, harap Lili, agar saat melaksanakan dan merealisasikan kegiatannya bisa maksimal.

(ALF)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!