PenaPemerintahan
Trending

Ini Harapan Ketua DPRD Kota Bandung di Imifest 2024

DPRD Kota Bandung berharap agar kuota layanan paspor di Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kota Bandung dapat terus ditingkatkan

PenaKu.IDKetua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan mengapresiasi langkah dari Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi yang menggelar Festival Imigrasi (IMIFEST) 2024 di Sasana Budaya Ganesa, ITB, Kota Bandung, Sabtu (22/6/24).

Menurut Ketua DPRD Kota Bandung, event IMIFEST dapat menjadi sarana sosialisasi serta edukasi terkait kebijakan keimigrasian. Terlebih, pada IMIFEST 2024 petugas imigrasi akan melayani 1.000 pemohon paspor dalam gelaran tahunan ini.

“Tentunya kami dari DPRD Kota Bandung mengapresiasi langkah dari Ditjen Imigrasi ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan berbagai informasi ataupun layanan keimigrasian,” kata Tedy.

Ketua DPRD Kota Bandung Minta Kuota Ditingkatkan

Untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Tedy pun berharap agar kuota layanan paspor di Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kota Bandung dapat terus ditingkatkan. Hal ini diharapkan agar tidak ada tumpukan pemohon di kantor Imigrasi Kota Bandung yang kerap dikeluhkan publik.

“Kami dari DPRD Kota Bandung mendorong agar kuota layanan paspor di MPP itu ditingkatkan jadi untuk saat ini layanan di MPP dibuka setiap hari Selasa dan Kamis saja dengan kuota 25 pemohon perhari. Semoga ke depan jumlah kuota bisa terus ditambah dan dapat meminimalisir antrian di kantor Imigrasi Bandung,” ujarnya.

**

Related Articles

Back to top button