PenaPolitik
Trending

DPP NasDem: NasDem Kota Serang Berbeda dengan Kota Lain

PenaKu.ID – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem memuji kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai di Kota Serang di bawah kepemimpinan Roni Alfanto. Menurutnya, NASDEM Kota Serang berbeda dengan di Kota lain.

“Kalau di kota lain mendapatkan kursi di tiap dapil (daerah pemilihan) itu sangat sulit. Kalau di kabupaten relatif sangat mudah. Ini daerah kota tapi semua dapil dapat kursi,” kata Agus Effendy Choirie selaku pengurus DPP Nasdem yang juga Ketua Teritorial Pemenanganan Pemilu Jawa 1 Partai Nasdem saat Rapat Kerja Daerah DPD Partai Nasdem Kota Serang 2021 di Hotel Le Semar, Minggu (11/4).

Keberhasilan NasDem meraih enam kursi di semua dapil di Kota Serang menurut Gus Coi, sapaan akrab Agus Effendy Choirie, tak bisa dilepaskan dari kepiawaian Roni Alfanto dalam menempatkan setiap calon anggota legislatif (caleg).

Baca Juga:

Hal itu, ujar agus, menunjukkan strategi di tiap dapil tersebut. “Ke depan ini harus ditambah minimal dipertahankan,” katanya. 

Dalam kesempatan itu, Gus Coi juga meminta para anggota DPRD Kota Serang dari Nasdem untuk berdiri dan memperkenalkan diri.

Dari enam anggota dewan peraih kursi, hanya satu yang tidak hadir lantaran sedang isolasi mandiri.

(ASR)

Related Articles

7 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button