oleh

Desa Kertamukti Kab. Karawang Rogok Kocek Rp. 173 Juta Untuk Ongkos Pilkades 2020

Panitia pilkades desa kertamukti

PenaKu.ID – Perhelatan pemilihan Kepala Desa yang akan digelar tanggal 23 Februari tahun 2020 di Kab Karawang sudah dipastikan bakal merogok kocek yang tidak sedikit, kita tengok ke Desa Kertamukti, kecamatan Cilebar, kab. Karawang.

Saat di jumpai di kantor kepantiaan, Ketua Panitia 11 pilkades Talip mengatakan anggaran pemilihan Kepala desa di Desa Kertamukti mencapai 173.400 juta rupiah yang selebihnya dibantu oleh anggaran dari pemda kabupaten Karawang.

Menurutnya kebutuhan tersebut baru ada bantuan dari pemda Karawang sebesar Rp 73.400.000- yang baru dikucurkan tahap 1 selebihnya diarahkan bantuan dari para calon kades.

“Ya mudah-mudahan semuanya bisa terlaksana dan anggaran pun bisa terpenuhi,” harapnya

Sementara itu Dimyati anggota Panitia 11 bagian logistik yang didampingi Wakil Ketua BPD Dahlan Suryana mengatakan jumlah daptar pilih tetap (Dpt) sebanyak 5596 hak pilih, dimana pelaksanaan bertempat di lapangan bola putra buana Desa Kertamukti.

“Dilokasi pemilihan terdapat 14 petugas portir, kamar pencoblosan sebanyak 28 kamar dan menyediakan 3 kotak suara,” tutup Dimyati

(Ahmad z/Endang fauzi)

Komentar

News Feed