oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Beri Pembinaan Pada Siswa

Para siswa juga dilakukan pemeriksaan terhadap tas mereka

PenaKu.ID – Bhabinkamtibmas dan Piket Reskrim Polsek Rengasdengkok Polres Karawang Gabungan ke SMP Islam Rengasdengklok memberikan Pembinaan dan Pemeriksaan sebagian tas sekolah pelajar, Kamis (13/2/2020).

Kegiatan tersebut upaya Pembinaan Didalam kelas agar Para Pelajar Tidak bolos sekolah, Tidak tawuran, Disiplin ikuti aturan Sekolah.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok menyampaikan arahan agar para pelajar ini menjalankan tugas sebagai pelajar yaitu dengan belajar dengan menuntut Ilmu di sekolah dengan belajar yang benar, baik dan sungguh -sungguh untuk masa depan para pelajar sendiri, ujarnya.

Ditambahkan agar pelajar dapat semangat dan kebanggaan orang tua serta keluarga yang sudah membiayai adik-adik saat sekolah harus menjadi motivasi dalam menuntut ilmu disekolah.

“Jangan terpengaruh pergaulan yang negatif seperti Tawuran pelajar, Merokok, mengunakan Narkoba dan lain lain yang dapat merugikan pelajar dan orang tua serta pihak sekolah”, ucapnya.

Terakhir, mengatakan Harapan orang tua dan negara dimasa depan adalah dari adik – adik sekalian maka belajarlah dengan rajin serta raih prestasi disekolah. ujar Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok.

( dj/hm )

Komentar

News Feed