PenaPeristiwa
Trending

Pelaku Curanmor di Rengasdengklok Karawang Dimassa

PenaKu.ID – Salah satu pelaku curanmor atau pencurian kendaraan bermotor, di Desa Karyasari Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat yang berhasil ketangkap basah warga saat akan melakukan aksi curanmornya dihajar warga setempat pada Selasa (8/10/24).

Beruntung aparat dari Polsek Rengasdengklok segera tiba di lokasi dan mengamankan pelaku curanmor tersebut.

Kasi Humas Polres Karawang Ipda Solikhin, S.H menjelaskan, pelaku berinisial DD (25) dipergoki oleh korban tengah berupaya menjebol kunci stang sepeda motor honda beat street yang terparkir di depan salah satu salon di wilayah Desa Karyasari, Rengasdengklok, Karawang.

Pelaku Curanmor Warga Kecamatan Pedes

Lanjut Solikhin, korban saat itu tengah berada di dalam salon dan melihat pelaku yang akan mencuri sepeda motor miliknya. Kemudian ada salah satu warga melapor dan petugas piket Polsek Rengasdengklok gerak cepat ke lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku.

Pelaku diketahui meruapakan warga Dusun Kendaljaya, Kecamatan Pedes, Karawang berhasil diamankan beserta barang bukti tindak kejahatannya.

“Satu unit sepeda motor honda beat street milik korban, empat mata kunci leter T, satu gagang kunci leter T,” ujar Solikhin kepada awak media, Kamis (10/10/24).

***

Related Articles

Back to top button