PenaRagam

XTC Batujajar Bagikan Tajkil dan Masker untuk Pengendara

PenaKu.ID – Pimpinan Anak Cabang Exalt To Creativity (PAC XTC), Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat membagikan ratusan takjil dan masker, untuk para pengendara dan masyarakat setempat.

Ketua PAC XTC Batujajar, Wimma mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian XTC terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan guna meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

“Kali ini kita membagikan sebanyak 400 kotak takjil dan masker, agar bisa berbagi dengan masyarakat serta untuk menunjukan bahwa organisasi kami selalu peduli terhadap sesama,” kata Wimma kepada PenaKu.ID, Jum’at (7/5/2021).

Ia mengaku selalu berkomunikasi dengan pemerintahan serta juga aparat hukum di wilayah Batujajar. Hal tersebut dilakukan agar kegiatan tersebut berjalan lancar.

Baca juga:

“Ada pun dana yang digunakan ini adalah murni dari hasil iuran seluruh anggota kami,” ucap Wimma.

Ia menambahkan, kegiatan seperti ini dapat kembali bisa dilaksanakan pada tahun depan dan seterusnya.

“Karena selain bisa berbagi juga bisa menambah pahala di bulan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Ia berpesan, agar seluruh masyarakat senantiasa selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19. Hal tersebut guna mengantisipasi adanya penyebaran COVID-19.

“Harapan saya pandemi ini segera berlalu agar warga masyarakat bisa tenang dan perputaran perekonomian segera normal seperti sedia kala, mudah-mudahan organisasi kita selalu kompak,” pungkasnya

**CepDar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!