PenaReligi

Wadon Banten Berbagi takjil dan Nasi Box untuk Berbuka

PenaKu.ID – Hj Nuraeni, S.Sos, M.Si anggota DPR RI Fraksi Demokrat sambangi 10 titik Masjid di Kota Serang untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadan. Selasa, (27/4).

Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 16.00 dari Cipocok, kemudian ke Kebonjahe, Cijawa, Ciceri, Cipete, Cipare, Kidang, Sempu, Ciracas dan berakhir di Kaujon pada pukul 17.30.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan di bulan Ramadan oleh Hj Nuraeni, S.Sos., M.Si.

Hj. Nuraeni, S.Sos., M.Si mengatakan semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga Kota Serang umum nya masyarakat Banten.

Baca Juga:

“Di bulan Ramadan ini penuh keberkahan untuk kita khusunya masyarakat Kota Serang umumnya masyarakat Banten ,” ujar Nuraeni.

Selain itu, Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk saling bahu-membahu membantu satu sama lain.

“Sebagai umat muslim kita harus saling membantu satu sama lain. Karena sebaik-sebaiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” lanjutnya.

Kemudian ia juga berharap di bulan Ramadan pada masa pandemi Covid-19 ini masyarakat tetap selalu bersyukur dan senantiasa selalu menjaga kesehatan.

(ASR)

Related Articles

51 Comments

  1. 462008 398855Spot lets start function on this write-up, I actually believe this amazing website requirements additional consideration. Ill a lot more likely be once once more you just read additional, thank you that information. 169126

  2. Сімейні консультації. Психолог Онлайн Индивидуальный подход к консультированию!

    Услуги консультации психолога. Психологи онлайн.
    Консультация психолога онлайн.
    Консультация психолога онлайн.
    Психолог Онлайн.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button