PenaReligi
Trending

Nuraeni Sapa Anak Yatim dengan Tema Ramadan Peduli

PenaKu.ID – Gema Ramadan peduli dan berbagi adalah salah satu kegiatan di bulan suci ini yang dilaksanakan oleh Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Dapil Banten II Hj Nuraeni, S.Sos., M.Si di kediamannya di Kota Serang Banten pada Senin (26/4).

Ratusan anak yatim bertemu dengan anggota dewan tersebut.

Hj. Nuraeni, S.Sos, M.Si. mengatakan ada sekitar 200 box nasi dan snack untuk dibagikan kepada masyarakat dan sekaligus santunan anak yatim.

“Di bulan Ramadan ini penuh keberkahan untuk kita khsusnya masyarakat Kota Serang umumnya masyarakat Indonesia,” ujar Nuraeni.

Baca Juga:

Ia menuturkan kegiatan santunan anak yatim ini tetap mengikuti protokol kesehatan agar memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid 19).

“Bukan berarti silahturahim ini terputus tapi tetap kita ikuti 3M ; memakai masker mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” katanya.

Nuraeni menegaskan agar warga  tidak mudik. Karena, menurutnya, ini salah satu cara untuk antisipasi COVID-19 semakin bertambah kasusnya.

Selain itu, Ia berpesan kepada anak-anak yatim agar selalu optimis dan tidak putus asa. Kelak akan menjadi orang besar yang bisa memimpin negeri ini.

“Saya menaro [menyimpan] harapan kepada anak yatim dan dibimbing agar kompak yang insya Allah anak yatim ini akan menjadi pemimpin bangsa kelak dan kita akan mengarahkan untuk peningkatan mutu akademis maupun secara sosial,” tandas Nuraeni.

(ASR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button