Marwan Hamani Laksanakan Sholat Id Bersama Masyarakat

Bupati sukabumi (tengah ) didampingi wakil (kiri)

Palabuhan Ratu, LabakiNews.id

Gema Takbir Tahmid dan Tahlil dihidupkan kembali dari setiap sudut Masjid sebagai bentuk terima kasih kepada Allah SWT untuk berkat yang diberikan pada hari Iedul Fitri.

Semua umat Islam di seluruh dunia melaksanakan Doa Iedul Fitri 1140 H. Demikian juga, di Pelabuhan Sukabumi, Pemerintah Sukabumi mengadakan doa Iedul Fitri 1440 H di alun-alun Masjid Agung Palabuanratu, Rabu 05/06/2019

Suasana bercampur dengan gembira dalam nuansa dan gema merayakan pesta.

Dalam pidatonya H.Marwan Hamami mengundang semua orang untuk mengisi sisa hidup mereka dengan kepatuhan dan kepatuhan pada ajaran Allah SWT, “Semoga kita semua akan disederhanakan dan ditegakkan sampai akhir hayat, kita menginginkan kemampuan kita, dengan berjuang untuk semua yang kita cintai, membawa Kabupaten Sukabumi ke dalam Mubarokah Qoryah, Patung Thoyyibah, Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur, harapan yang sejahtera, adil dan makmur.”

Menurutnya, Sukabumi lebih baik dilihat dari sudut pandang 3 sudut, Pertama mempertahankan ketentuan taqwa yang diperoleh dari bulan Ramadhan.

“Yang kedua sebagai Hamba Allah, kita terus menerus dan terus-menerus bertobat dan memohon pengampunan atas kesalahan dan ketidaktaatan yang kita lakukan untuk membuat Tuhan SWT selalu memberikan berkahnya dan Ketiga menjadikan momen Idul Fitri ini untuk membuka pintu permintaan maaf, menjauh dari kejahatan antara satu sama lain dan jauh dari Fitnah “jelasnya.

H.Marwan Hamami mengundang orang-orang dari Kabupaten Sukabumi untuk meningkatkan Ihtamam (perhatian) kepada orang lain,”Terutama memberikan infak dan shodaqoh kepada Dhuafa dan Panti Asuhan,” tambahnya

*Dml

*source : herdy

Leave a Reply

Your email address will not be published.