oleh

Update Banjir Di Wilayah Pakisjaya Karawang

Luapan air banjir masih mengepung pemukiman warga. Rabu 26/02/20

PenaKu.ID – Kapolsek Pakisjaya Ipda Jaya Arianto SH dan personilnya sigap lakukan evakuasi terhadap warga yang terdampak banjir diwilayah Pakisjaya, Kapolres kembali terjunkan personil sat polair Polda Jabar untuk menambah kekuatan sehingga evakuasi akan lebih maksimal.

Kapolres Karawang AKP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H sejak awal banjir melanda Karawang, bersama unsur terkait melakukan berbagai upaya dalam menanggulangi banjir diwilayahnya, salah satunya dengan melakukan evakuasi warga korban banjir sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat. Rabu (26/2/2020).

Situasi banjir terkini diwilayah Pakisjaya volume air masih tinggi, banjir yang melanda daerah Puteran ini terhitung parah, nampak rumah hampir tenggelam karena derasnya air sungai.

“Sudah beberapa warga yang kita angkut menggunakan perahu karet dari lokasi kebanjiran untuk dibawa kedaerah yang lebih aman, warga diminta untuk selalu berhati-hati dalam musibah ini, semoga air sungai cepat surut sehingga dapat kembali kerumah masing-masing, ujar Kapolsek.

( ah/hm )

Baca juga;  Aksi Menuntut Penolakan Pengesahan RUU HIP, Warga Mulai Padati Gedung Sate

Komentar

News Feed