PenaPeristiwa
Trending

Seorang Nenek di Cianjur Tewas Terserempet Kereta Api

PenaKu.ID – Seorang Nenek (69) tanpa identitas tewas seketika terseret Kereta Api Siliwangi di wilayah Desa Sabandar Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Sabtu (29/5/2021).

Informasi yang dapat dihimpun, kejadian yang mengerikan tersebut, terjadi sekira pukul 07,20 Wib. Seorang Nenek lansia diduga sedang berjalan kaki di balok jalan kereta api yang melaju dari arah Cianjur menuju arah Ciranjang.

Korban sedang asiknya berjalan kaki tiba – tiba dari belakang Kereta Api Siliwangi dari arah yang bersamaan menuju Bandung, akhirnya kecelakaan tak terhindarkan lagi, hingga tubuh korban terpental kesebelah kiri jalan kereta api, akibat terserempet kereta api korban tewas seketika.
Karena mengalami beberapa luka serius dibagian, kali kiri patah, tubuh, Ringsek, Kepala bocor.

Selelum terjadi kecelakaan, korban sempat diberi tahu, beberapa orang wanita warga sekitar sempat, bahawa dari belakang ada kereta.” teriak teriak memberi tahu, bahwa dari arah Cianjur ada kereta api menuju Ciranjang, tapi korban tidak mendengarnya, mungkin pendengaran korban sudah tidak normal,”

Korban tetap saja berjalan santai diatas jalan kereta api yang akhirnya tenjadi kecelakaan yang mengerikan.” Nek, ada kereta, ada kera beberpakali diberi tahu sambil teriak, mungkin pendengaran korban sudah tidak normal, hingga terseret kereta api,” Ucap Yulki Wardanai (42) warga setempat yang saat itu sedang berada di tempat kejadian.

Baca Juga :

Ia meneruskan, terjadinya korban kecelakaan terserempet kereta api di sekitar jalan tersebut, itu bukan hanya sekarang saja, melainkan sering terjadi kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia.

Sepengetahuannya pada 2021 sudah terjadi 4 kali kecelakaan yang terserempet kereta api dan seluruhnya meninggal dunia, dengan itu pada pihak pemerintah setempat harus sering melakukan sosialisasi tentang rawannya kecelakaan di jalur jalan kereta api sekitar kawasan jalan Flay Over Maleber Kecamatan Karangtengah

Sementara itu, Kapolsek Karangtengah Kompol H. Toha, mengatakan petugas masih menyelidiki lebih lanjut terkait warga yang tertabrak kereta.

“Anggota sudah di lokasi, untuk informasi lebih lanjutnya bisa ke Polsek untuk menanyakan ke anggota yang ke lokasi,” pungkapnya.

Reforter: Sam

Redaktur : Dewi Apriatin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!