oleh

Sambangi Calon Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Andi Dan Yatna Sampaikan Kamtibmas

Silaturahmi bripka andi dan yatna dengan para calon kepala desa, senin 27/01

PenaKu.ID – Pemilihan calon kepala desa yang tak lama lagi bakal digelar di wilayah hukum Polres karawang Polda Jabar membuat bhabinkamtibmas Bripka Andi Pandi dan Bripka Yatna Supriatna ikut untuk memberikan dukungan yang positif terhadap desa binaannya. Senin 27/01

Terkait hal tersebut mereka berdua melakukan giat sambang dan silaturahim kepada para calon kepala desa yang berada di wilayah hukum Polsek Teluk Jambe Polres Karawang Polda Jabar untuk sekaligus memantau perkembangannya.

“Kami lakukan monitoring dan silaturahim guna menyampaikan himbauan kamtibmas, terkait perhelatan demokrasi ditarap pedesaan yang akan dilaksanakan sebentar lagi,” ujar bripka Andi

Selain itu ditempat yang sama Bripka Yatna Supriatna pun menghimbau agar semua calon menempuh kompetisi tersebut dengan cara yang sehat dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Para calon Kepala desa harus siap Kalah dan menerima siapapun yang akan terpilih,” tegasnya

Kunjungan kedua Bhabinkamtibmas itu pun disambut baik oleh para calon kepala desa Telukjambe, dan silaturahim tersebut mereka isi dengan melakukan diskusi dan koordinasi.

( dj )

Komentar

News Feed