PenaRagam
Trending

Ratusan Personel Jaga Ketat Kunjungan Kapolri di Lebak

PenaKu.ID – Polda Banten menerjunkan ratusan personel dalam pengamanan Kunjungan Kapolri dalam rangka peresmian Pondok Pesantren Salafiyah Tajul Falah di Cipanas kabupaten Lebak Banten, Sabtu (10/4).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H., M.H., M.B.A kepada wartawan menjelaskan bahwa Polda Banten menerjunkan ratusan personel bersama jajaran polres Lebak, dalam pengamanan kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si Dalam rangka peresmian pondok pesantren Salafiyah Tajul Falah di Kampung Babakanpedes Desa Sipayung Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak.

Baca Juga:

Pondok pesantren Salafiyah Tajul Falah yang saat ini dipimpin KH. Muhammad Suryana dengan santri lelaki dan perempuan berjumlah sekitar 2150 Santri, dalam pembangunan saat itu dibantu oleh Kapolri Sigit semenjak menjabat Kapolda Banten sampai menjabat Kapolri. Hingga saat ini tali silaturahmi dengan para ulama Banten tetap terjaga,” kata Kapolda.

Sedangkan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat ditemui dilokasi mengatakan, dalam pengamanan kunjungan Kapolri,  Polda Banten sudah menyiapkan tim sterilisasi guna memastikan keamanan, yang terdiri dari Dit Samapta Polda Banten, Unit Jibom Sat Brimob Polda Banten, dan Biddokkes Polda Banten, serta Unit dari Dit Pamobvit Polda Banten guna memeriksa setiap Orang yang Masuk ke area Kegiatan dan menjaga keamanan ketertiban lokasi.

“Alhamdulillah Kegiatan yang sudah mengikuti protokol kesehata berjalan dengan lancar dan aman tanpa halangan apa pun,” ujar Edy Sumardi.

(ASR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button